Rabu, 15 Desember 2010

"Bismillahirrohmanirrohiim"

Alhamdulillahirobil 'alamiin, itulah suatu kalimat yang wajib q haturkan kepada sang pencipta alam. yang mana tah henti-henti memberikan nikmatnya kepadaku kapan dan di manapun berada, baik dikala senang atau pun sedih. tetapi tidak seimbang antara nikmat Allah yang di berikan kepada q dengan rasa syukur yang q haturkan kepada-Nya.
Tak terasa sudah hampir satu semerster aku menempuh hidup berlalu-lalang di kota yang tergolong panas ini, kota terbesar kedua di indonesia, yang mana aku menuntut ilmu di IAIN Sunan Ampel Surabaya yang merupakan suatu universitas favorit di kota surabaya ini.
Sungguh suatu yang terduga tak ku rasa  aku kuliah di kota besar ini, ini merupakan suatu anugrah yang Allah berikan kepada ku. namun semua ini adalah suatu ujian yang harus aku lakukan hidup di kota besar ini yang penuh dengan cobaan yang yang lalu lalang di hadapanku. tapi aku harus tabah untuk menelusurinya dari seluk beluk yang ada di hadapanku dan juga harus bisaaaaaaaaaaaaaaaa!

ini adalah awal dari blog baruku, dan muda-mudahan bermanfaat bagi qt semua dan khususnya diriku pribadi. amin!.

1 komentar:

  1. setiap permulaan melakukan suatu pekerjaan wajib mengucapkan basmalah agar apa yang akan qt kerjakan mendatangkan manfaat dan barokah.....

    BalasHapus