Minggu, 02 Januari 2011

perang telah tiba

rasanya sudah lama saya tinggal di surabaya ini untuk mencari ilmu, sekaranglah waktunya saya untuk berperang mengerjakan soal-soal ujian akhir semester pertama. waktu demi waktu ku lalui begitu singkat tak terasa. peperangan pasti semua orang akan mengalaminya minimal memerangi hawanafsunya sendiri yang paling berat.semester pertama adalah suatu awal dari segala hal apabila awalnya baik insya Allah akhirnya juga baik. maka dari itu saya harus berusaha sekuat tenaga untuk mengatasi semua yang ada. saya harus yakin  bahwa saya bisa melewatinya. dahulu saya sebelum berangkat sudah bilang apabila saya di terima di iaian sunan ampel surabaya berarti saya mampu terhadap apa yang terjdi nanti di surabaya baik dalam ujinan atau masalah yang lain.
perang adalah suatu ungkapan gagi saya dan teman-teman untuk melaksanakan sutu ujian yang mampu membuat saya lebih gigih untuk melawanya tanpa gentar. dan menunjukkan itu adalah sebuah ujian yang tak mudah di lalui. maka dari iti kita menggunakan ungka[pan tersebut agar kita lebih bersemangat dala belajar.
mudah-mudahan saya mampu menjalankanya dengan baik tanpa halangan yang merintang di depanku. dan harus akin bahwa saya bisa untuk menyelesaikanya, amin,amain,amin,............ yaa robbal 'alamin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar